Saturday 2 August 2014

Inter Taklukan Roma

Inter Taklukan Roma



FC Internazionale membuka peluang lolos ke babak final International Champions Cup usai membekap AS Roma dengan skor 2-0 pada laga terakhir di grup A.

Tambahan tiga angka itu membuat Inter kini menduduki puncak klasemen sementara, dan mereka akan lolos ke babak final apabila Real Madrid mampu mengalahkan Manchester United dalam waktu normal.

Pertandingan antara kedua tim Serie A Italia itu sendiri berjalan dengan keras dan ketat sejak menit pertama, bahkan Roma sudah harus kehilangan Leandro Castan di menit ke-13 karena mengalami cedera paha, sehingga digantikan oleh Mehdi Benatia.

Diinjury babak pertama eks pemain Roma, Dodo, mengirimkan umpan matang melalui tendangan bebas yang berhasil disambut oleh Vidic dan menghasilkan gol pertama pemain Serbia itu untuk Inter.

Terus ditekan Roma setelah tertinggal 1-0, justru Inter yang akhirnya sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-69. Umpan D'Ambrosio berhasil dimanfaatkan oleh Nagatomo untuk memastikan Inter tidak bisa terkejar lagi oleh Roma hingga pertandingan berakhir.



0 comments:

Post a Comment