Sunday 3 August 2014

Chelsea Takluk Dari Bremen

Chelsea Takluk Dari Bremen




Chelsea akhirnya harus mengalami kekalahan di tur pra-musimnya. Chelsea dipaksa takluk dari klub Jerman Werder Bremen dengan skor 3-0. Gol Bremen dicetak 2 kali dari titik penalti dan satu dari sundulan.

Laga berjalan 18 menit Bremen mendapatkan hadiah penalti setelah John Terry melakukan handball. Eljero Elia, mampu menunaikan tugasnya dengan baik. 1-0 Bremen memimpin.

Menit 38 Bremen menggandakan keunggulan lewat sundulan Obraniak setelah menyambut umpan Clemen Fritz. 2-0 untuk Bremen dan bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua Chelsea tampil menyerang untuk mengejar ketinggalan. Namun dari sejumlah peluang yang didapatkan tidak ada yg menjadi gol. Justru di menit 89 Bremen mendapatkan hadiah penalti lagi setelah Ake melanggar pemain lawan di kotak penalti. Felix Kroos, adik kandung gelandang timnas Jerman Toni Kroos sukses menambah keunggulan Bremen jadi 3-0 dan bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Werder Bremen: Wolf, Fritz, Lukimya, Caldirola, Garcia, Galvez, Bartels, Obraniak, Junuzovic, Di Santo, Elia.

Chelsea: Courtois (Cech 46), Azpilicueta (Boga 70), Zouma (Cahill 46), Terry (Baker 76), Luis (Ivanovic 46), Van Ginkel (Mikel 46), Matic, Salah (Hazard 57), Fabregas, Torres (Ake 57), Costa (Drogba 46).

0 comments:

Post a Comment