Saturday 2 August 2014

Liverpool Taklukan Ac Milan





Liverpool Taklukan AC Milan


 


Liverpool menyempurnakan tiket final International Champions Cup dengan gol dari Joe Allen dan Susso di pertandingan melawan AC Milan, Minggu (3/8) pagi WIB.

Tekanan yang dilancarkan skuat Brendan Rodgers sejak menit awal membuahkan hasil di menit ke-17, melalui gol pembuka yang dicetak Allen.

Allen berhasil menaklukkan Michael Essien sebelum menusuk ke area terlarang dan melepaskan tembakan. Usaha Raheem Sterling memaksimalkan bola rebound berhasil digagalkan Christian Abbiati, tapi penyelamatan kiper Milan tidak sempurna sehingga Allen yang berada di posisi tepat tak kesulitan untuk meneruskan bola ke gawang.

The Reds berpeluang menggandakan kedudukan di menit ke-28. Sterling dijatuhkan di kotak penalti dan Lambert, yang mencetak 34 penalti beruntun di Southampton, harus menerima kenyataan eksekusinya dari titik putih diamankan Abbiati.

Brendan Rogers melakukan banyak pergantian seperti Steven Gerrard, Philippe Coutinho dan Emre Can dimasukkan oleh Rodgers setelah satu jam pertandingan.

Tidak banyak serangan dilakukan kedua tim memasuki menit akhir pertandingan sebelum finishing Suso di menit ke-90 berhasil membuat skor 2-0 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Liverpool sudah memastikan tiket final untuk Senin besok melawan tim senegara, Manchester United.

0 comments:

Post a Comment