Sunday 3 August 2014

Valencia Taklukan Benfica

Valencia Taklukan Benfica






Valencia yang sukses melakoni comeback cemerlang guna mengakhiri perlawanan Benfica dengan skor 3-1, Minggu (3/8), di Emirates Stadium.

Laga baru berjalan dua menit, Benfica langsung memimpin cepat lewat striker anyar mereka yang baru saja direkrut dari Maritimo, Vanderley Dias Marinho. Berawal dari kesalahan di lini belakang Valencia, Franco Jara mampu merebut bola, berlari ke kotak penalti, dan melepaskan umpan mendatar ke tengah. Di sana, Derley menanti dan tinggal menceploskan bola dari jarak dekat.

Valencia bisa menyamakan skor lewat tendangan keras kaki kiri Jose Gaya yang gagal dihentikan Artur Moraes pada menit ke-49.

Valencia kemudian bangkit dengan berbalik unggul menjadi 2-1 lewat gol Pablo Piatti pada menit ke-54. Penyerang mungil asal Argentina itu sukses memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Paco Alcacer. Tujuh menit kemudian, Artur kembali membuat kesalahan setelah salah mengantisipasi tembakan keras luar kotak penalti dari Guardado. Hingga petandingan berakhir skor 3-1 untuk kemenangan Valencia.

Susunan Pemain
Benfica: Artur, Cancelo, Lindelof, Sidnei, Benito, A. Almeida, J. Teixeira, Bebe, Candeias, Derley, Jara.

Valencia: Yoel, Barragán, Vezo, Otamendi, Gaya, Parejo, Guardado, Feghoul, Piatti, Carles Gil, Alcacer

0 comments:

Post a Comment