Sunday 3 August 2014

Monaco Taklukan Arsenal

Monaco Taklukan Arsenal




Arsenal harus dipaksa menyerah dari Monaco di ajang Emirates Cup. Falcao menjadi bintang setelah mencetak gol satu-satunya di pertandingan tersebut.

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo cepat. Baik AS Monaco atau tuan rumah Arsenal coba mencari celah untuk membuat gol cepat.

Menit 18 Falcao menebar ancaman lewat tandukan kepala hasil umpan Carrasco, tapi sayang melenceng. Kemudian, Arsenal membangun serangan balik dengan cepat lewat Nacho Monreal dan Aaron Ramsey yang lantas mengirim umpan terobosan pada Giroud. Tapi striker Prancis itu tak bisa menyambut umpan manis Ramsey.

Menit 36’ malah Monaco yang mampu mencetak gol lebih dahulu, adalah striker Kolombia Falcao yang memecah kebuntuan. Berawal dari tendangan bebas Moutinho, Falcao tanpa pengawalan mampu menyambar umpan Moutinho. 1-0 Monaco memimpin. Babak pertama pun ditutup dengan skor tersebut.

 
Babak kedua dimulai Arsenal selaku pihak yang tertinggal langsung menekan, menit ke-50 Subasic memperagakan aksi brilian dengan menepis sepakan keras dari Wilshire dengan hanya satu tangan. 

Arsenal pun buntuk tak bisa menciptakan gol. Hingga dua menit waktu tambahan diberikan, Monaco mampu mempertahankan skor tipis 1-0. Arsenal pun harus menutup Emirates Cup dengan kekalahan.

Valencia yang di laga sebelumnya melumat Benfica dengan skor 3-1 pun jadi juara di Emirates Cup tahun ini. Klub asal Spanyol mengoleksi sembilan poin atau unggul satu poin dari Arsenal.

0 comments:

Post a Comment