Tuesday 22 July 2014

Cesc Fabregas Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Cesc Fabregas Resmi Bergabung Dengan Chelsea




Pemain tengah Barcelona Cesc Fabregas resmi memilih Chelsea sebagai klub barunya .Fabregas dibeli Chelsea dari Barcelona dengan kisaran harga 30 juta euro. Mantan pemain Arsenal ini rencananya akan menggantikan posisi Lampard yang akan meninggalkan Chelsea . Fabregas sendiri merasa senang bisa bergabung dengan Chelsea .
"Saya mempertimbangkan semua tawaran secara mendalam, hingga pada akhirnya menyimpulkan bahwa Chelsea adalah pilihan terbaik saya," kata Fabregas, hari Kamis (12/06).

"Chelsea memiliki pemain-pemain dan manajer yang mengagumkan. Saya senang bergabung dengan mereka," ungkap pemain berusia 27 tahun ini .

Bahkan pelatih Chelsea Jose Mourinho pun ikut senang dengan keputusan klub untuk mendatangkan Fabregas .
“Keputusan klub (Chelsea) mendatangkan Cesc Fabreges merupakan hal sangat tepat dan yang terbaik selama saya melatih disini”, ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

Karier di Arsenal Dan Barcelona
Setelah menyelesaikan pendidikan sepakbola di Barcelona , Fabregas direkrut oleh Arsenal pada tahun 2003 . Selama di Arsenal Fabregas berhasil tampil sebanyak 212 kali dan mencetak 35 gol . Pada tahun 2011 Barcelona kembali merekrutnya dari Arsenal dengan harga 35 juta euro . Kembali ke Barcelona Fabregas tampil sebanyak 96 kali dan mencetak 28 gol .

0 comments:

Post a Comment