Wednesday 23 July 2014

Liverpool Takluk Dari As Roma

Liverpool Takluk Dari As Roma






Liverpool dipaksa menyerah dari As Roma dalam laga persahabatan yang digelar di Fenway Park , Boston (24/7). Gol kemenangan Roma dicetak oleh Marco Borrielo pada menit 90.

Pada pertandingan tersebut As Roma menurunkan pemain barunya seperti Ashley Cole sedangkan Liverpool juga menurunkan pemain barunya yaitu Lambert dan Emre Can.

Di babak pertama kedua tim tampil santai sehingga tidak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim. hanya pada menit 30 ketika pemain baru Ashley Cole masuk dan memberi umpan terukur kepada Totti namun sayang Totti gagal mengkonversi menjadi gol.

Di babak kedua kedua tim banyak melakukan pergantian pemain . Pada menit 56 Coutinho berhasil memberi umpan kepada Lambert , Lambert langsung melepaskan tendangan keras tapi tendangannya masih bisa di mentahkan Lukasz Skorupski.

Memasuki akhir pertandingan Liverpool di kagetkan oleh go Borriello pada menit 90. Sundulan Borriello tidak bisa di halau dengan baik sehingga bola masih meluncur ke dalam. Hingga babak kedua berakhir skor 1-0 untuk kemenangan As Roma .


0 comments:

Post a Comment