Friday 25 July 2014

Drogba Pulang Ke Chelsea

Drogba Pulang Ke Chelsea






Didier Drogba akhirnya resmi kembali ke Chelsea. Drogba yang pernah memperkuat Chelsea selama 8 tahun kembali lagi dengan kontrak kerja sama selama setahun. Di Stamford Bridge Drogba akan bersaing dengan striker baru Chelsea Diego Costa dan muka lama Fernando Torres.

Drogba mengaku senang bisa kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

" Ini keputusan mudah. Saya tidak dapat menolak peluang untuk kembali dilatih Jose Mourinho. Setiap orang tahu hubungan spesial saya dengan klub ini. Klub ini sudah seperti rumah bagi saya, " ujar Drogba seperti dilansir situs klub Chelsea.

" Keinginan saya meraih gelar tetap sama dan saya melihat ke depan peluang membantu tim. Saya tertarik    membuat langkah di karier sepak bola, "tambahnya

Karier Drogba di Chelsea dan Galatasaray
Tahun 2004 Drogba resmi bergabung dengan Chelsea dengan transfer 24 juta euro. selama di Chelsea Drogba tampil sebanyak 226 kali dan mencetak 100 gol serta memberi 12 trofi kepada Chelsea di semua kompetisi sebelum pindah ke Galatasaray tahun 2013 dengan tampil 38 kali dan mencetak 16 gol sebelum balik lagi ke Chelsea July 2014


0 comments:

Post a Comment