Tuesday 22 July 2014

Sanchez Bergabung Dengan Arsenal

Alexis Sanchez  Resmi Bergabung Dengan Arsenal





Arsenal resmi mendapatkan Alexis Sanchez dari Barcelona pemain yang mencetak 39 gol untuk Barcelona tersebut sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal.
 " Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal, klub yang punya manajer hebat, skuat fantastis, dukungan besar di seluruh dunia, dan stadion yang luar biasa di London," kata Sanchez.

"Saya tak sabar bertemu rekan-rekan setim yang baru dan bermain untuk Arsenal di Premier League dan Liga Champions. Saya akan memberi yang terbaik utnuk Arsenal dan ingin membuat suporter bahagia,"tambahnya .

Bahkan Manajer Arsenal Arsene Wenger juga sangat senang dengan masuknya Sanchez ke dalam timnya
 " Alexis akan menambah kekuatan, kreativitas, dan kualitas ke dalam skuat kami dan kami tak sabar menantikan dia untuk bergabung dengan kami dalam beberapa pekan," ujar Wenger .

" Dia secara konsisten menampilkan performa berkualitas di level tertinggi dalam beberapa musim dan kami semua senang melihatnya di skuat Arsenal. Saya yakin semua suporter Arsenal akan menyambut Alexis ke klub kami," tambanya.

 Alexis sendiri kabarnya langsung menjalani tes medis sebelum diperkenalkan kepada media .

Karier di Barcelona
Alexis Sanchez didatangkan Barcelona dari Udinese dengan perkiraan biaya 26 juta euro . Selama di Barcelona Alexis Sanchez berhasil tampil sebanyak 88 kali dan mencetak 39 gol sebelum pindah ke Arsenal Pada 2014


0 comments:

Post a Comment