Wednesday 23 July 2014

Timnas U-23 Takluk Dari Cagliari

Timnas U-23 Takluk Dari Cagliari






Timnas Indonesia U-23 kembali mengalami kekalahan saat tur Italia , kali ini pasukan Aji Santoso tersebut menyerah dari Cagliari dengan skor 0-2. Ini kali kali ketiga timnas U-23 kalah dalam tur Italia , sebelumnya pasukan Aji Santoso tersebut kalah dari As Roma 1-3 dan Lazio 0-2.

Pertandingan yang digelar di Campo Sportivo Cagliari, Sappada, Rabu 23 Juli 2014 ini ditentukan oleh gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan gol Samuele Longo di tiap babaknya.

Di awal babak pertama timnas U-23 berhasil mengimbangi permainan Cagliari namun menjelang akhir babak pertama konsterasi mulai hilang sehingga Cagliari berhasil mencetak gol melalui bunuh diri Syaiful Indra yang berusaha menyapu bola tapi bola tersebut malah masuk kedalam gawang sendiri . Skor 0-1 menutup babak pertama .

Dibabak kedua pelatih Aji Santoso memasukan Bayu Gatra dan Yandi Sofyan namun permainan timnas tidak terlalu berkembang dengan baik. Justru Cagliari berhasil menambah keunggulan pada menit 77 melalui gol yang dicetak Samuel Longo. Hingga babak kedua berakhir skor tetap 0-2 untuk kemenangan Cagliari.

Susunan Line-Up Timnas U-23
Teguh Amiruddin (GK), Moch. Zaenuri, Dany Saputra, Syahrizal, Syaiful Indra Cahya, Rizky Pellu, Dedi Kusnandar (C),  Syakir Sulaiman, Lerby Eliandri Pong Babu, Irsyad Maulana, Novri Setiawan

0 comments:

Post a Comment