Tuesday 29 July 2014

Liverpool Dapatkan Origi

Liverpool Dapatkan Origi



Liverpool akhirnya resmi mendapatkan Divock Origi dari Lille dengan perkiraan harga 10 juta euro. Striker berusia 19 tahun itu menjadi incaran klub besar setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014.

Origi sendiri merupakan pemain keenam yang direkrut Liverpool musim ini. Origi sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool.

"Saya sangat-sangat senang dan bahagia sebuah klub besar seperti Liverpool menunjukkan ketertarikan terhadap saya. Saya sangat bersemangat," kata Origi dikutip situs resmi Liverpool.

"Saya tahu ini adalah sebuah klub dengan sejarah besar, penggemar yang hebat, dan punya banyak pemain bagus. Bagi saya, Liverpool adalah salah satu klub besar di dunia dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah besar ini," tambahnya.

Meski telah resmi menjadi pemain Liverpool. Origi langsung dipinjamkan ke klub asalnya selama setahun.

Karier di Lille
Origi merupakan didikan asli Divock Origi. tahun 2013 Origi dipromosikan ke tim utama Lille dan berhasil mencatat 40 penampilan serta mencetak 6 gol sebelum pindah ke Liverpool July 2014 

0 comments:

Post a Comment