Tuesday 22 July 2014

Evra Resmi Berseragam Juventus

Evra Resmi Berseragam Juventus





Klub raksasa Juventus resmi mendapatkan Patrick Evra dari Manchester United dengan nilai transfer 1.2 juta pound . Pemain 33 tahun yang membela Manchester United selama 8 tahun tersebut merasa sudah waktunya pergi dari Old Trafford
" Sesudah memikirkannya matang-matang saya berkeputusan, inilah saatnya yang tepat untuk pergi, " kata bek kiri berusia 33 tahun itu.
" Ini keputusan terbesar dalam karir saya, namun MU adalah dan akan selalu berada di hati saya."tambahnya.

Sebelum pergi evra menuliskan surat perpisahan kepada Sir Alex dan fans Setan Merah .
" Sebuah besar terima kasih kepada Sir Alex Ferguson untuk membuat semuanya mungkin, karena telah memberi saya hak istimewa untuk menjadi kapten, terinspirasi oleh legenda Manchester United dan untuk memahami bahwa tidak ada yang lebih besar dari klub."
 " Setelah melaui banyak pemikiran, saya telah memutuskan waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Manchester United. Ini adalah keputusan terbesar dalam karir saya untuk klub ini, dan Manchester United akan tetap di hati saya."
" Bergabung dan bermain untuk Manchester United telah menjadi pengalaman istimewa, mimpi yang menjadi kenyataan dan waktu saya di sini begitu mudah diingat. Melalui saat baik dan saat-saat buruk, kami semua melewati bersama-sama dan tetap setia. "
" Saya selalu mengatakan Anda bahwa di sini, saya tidak hanya bergabung Manchester United, tapi saya bergabung dengan keluarga dengan tradisi yang panjang. "
" Terima kasih terbesar saya untuk para ke fans. Kami telah memiliki beberapa saat yang fantastis bersama-sama, kami mengangkat piala bersama-sama."
" Setiap kali saya melangkah keluar dengan seragam ini, saya tahu kalau saya bermain untuk lambing kebesaran klub yang sangat istimewa. Gairah saya untuk klub ini akan selalu hidup dan saya tahu kalian akan pergi untuk menikmati musim mendatang yang lebih sukses "




Karier selama di Manchester United
Evra bergabung dengan United pada Januari 2006 dari Monaco dengan nilai transfer £5.5 juta (Rp.120 milyar) . Evra berhasil tampil sebanyak 273 kali dan mencetak 7 gol dan memenangi lima gelar Liga Primer, satu Liga Champions, tiga Piala Liga, serta satu Piala Dunia Antar Klub sebelum pindah ke Juventus 2014

0 comments:

Post a Comment