Monday 28 July 2014

Lovren Resmi Milik Liverpool

Lovren Resmi Milik Liverpool




Liverpool resmi mendapatkan Dejan Lovren dari Southampton. Bek berusia 25 tahun tersebut merupakan pembelian ke 5 Liverpool musim ini dan menjadi pemain ke 3 yang direkrut Liverpool dari Southampton.

Lovren dikabarkan menekan kontrak jangka panjang dengan Liverpool . Sekarang Lovren sendiri sudah lolos tes medis dan diperkenalkan kepada media.

Bek asal Kroasia ini mengaku bergabung dengan Liverpool bagai mimpi jadi kenyataan.

" Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bahagia dan senang bisa berada di sini. Saya bangga dan tak sabar untuk segera bermain. Saya tahu kami memiliki jutaan suporter - Liverpool itu lebih dari sebuah klub saja, " kata Lovren di situs resmi klub.

" Setelah saya bermain di Anfield musim lalu, saya berkata pada diri saya sendiri: 'Suatu hari nanti saya berharap saya akan bisa bermain di sini untuk Liverpool.' Para fans akan mengetahui sejak menit pertama bahwa saya adalah pemain yang akan bermain 100 persen di atas lapangan, " tambahnya.

Karier di Southampton
Didatangkan Southampton tahun 2013 dari Lyon dengan harga 8.5 juta euro dan durasi kontrak 4 tahun. Lovren langsung menjadi pemain inti di Southampton dengan bermain sebanyak 31 kali dan mencetak 2 gol sebelum pindah ke Liverpool tahun 2014

0 comments:

Post a Comment