Wednesday 30 July 2014

Everton Resmi Dapatkan Lukaku

Everton Resmi Dapatkan Lukaku




Everton resmi mendapatkan striker Chelsea Romelu Lukaku secara permanen. Lukaku sendiri merupakan pemecah rekor pembelian termahal Everton. Diperkirakan Everton membelinya dari Chelsea seharga 28 juta pound dan durasi kontrak jangka panjang.

Lukaku sendiri sebelumnya pernah di pinjamkan Chelsea ke Everton selama setahun dengan mencatat 29 pertandingan dan mencetak 15.

Lukaku didatangkan Chelsea dari RSC Anderlecht, Agustus 2011, dengan rekor bayaran £18 juta.

" Saya harus bermain di tempat yang saya rasa paling tepat. Saya punya kepercayaan penuh kepada seluruh staf teknis Everton. Ini tempat saya. Saya ingin berkembang dan membantu rekan-rekan setim. Dalam dua bulan terakhir, saya tetap menjalin kontak dengan rekan-rekan setim saya. "

" Tidak ada ganjalan buat Chelsea. Mereka memberi saya kesempatan datang ke Inggris. Saya telah mendapat kesempatan berlatih bersama para pemain berkelas dunia. Tanpa Chelsea, saya tak mungkin ada di sini. Saya pun ingin berterima kasih kepada mereka. "

Pelatih Everton mengaku senang dengan kehadiran Lukaku diskuatnya

" Hari yang sangat penting dalam sejarah klub kami. Mendatangkan Rom adalah harapan seluruh Evertonian, " kata Martinez.

Karier di Chelsea
Agustus 2011 Chelsea resmi mendapatkan Lukaku dari Anderlecht seharga 18 juta euro. Selama di Chelsea Lukaku lebih sering dipinjamkan ke klub lain seperti Westbromwich dan Everton.

0 comments:

Post a Comment