Tuesday 22 July 2014

Filipe Luis Hijrah Ke Chelsea

Filipe Luis Hijrah Ke Chelsea




Chelsea FC resmi mendapatkan bek kiri Athletico Madrid dengan harga 20 juta pound. Filipe Luis sendiri akan mengisi posisi yang hengkang Ashley Cole ke As Roma . Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Chelsea .
" Chelsea adalah klub terbaik bagi saya untuk melakukan itu, kami memiliki pelatih terbaik dan skuat yang luar biasa, kami memiliki beberapa pemain yang brilian dan saya berharap fans akan melihat trofi Liga Primer Inggris di Stamford Bridge pada akhir musim. "ujarnya

" Musim lalu adalah musim yang brilian tapi saya datang ke sini untuk melakukan hal yang sama. Saya ingin pergi ke salah satu yang lebih baik di Liga Champions dan, dalam hal Liga Primer, saya sangat ingin meraih trofi," kata Filipe di situs resmi klub.

Filipe juga mengungkapkan bahwa kehadiran Jose Mourinho di Chelsea membuat ia yakin untuk bergabung .
"Jose adalah salah satu alasan yang membuat keputusan saya untuk datang ke sini begitu mudah. Dia seorang pelatih yang luar biasa, dia memenangkan segalanya, di mana pun dia pergi dia memenangkan trofi. Saya sangat senang untuk dilatih olehnya," tambahnya .

Karier di Atletico Madrid
Filipe Luis bergabung dari Athletico setelah di beli dari Deportivo tahun 2010 . Dia berhasil mencatatkan 63 kali penampilan dan mencetak 1 gol sebelum pindah ke Chelsea tahun 2014

0 comments:

Post a Comment