Tuesday 29 July 2014

MU Kalahkan Inter

MU Kalahkan Inter






Manchester United kembali meraih kemenangan di ajang International Champions Cup dengan mengalahkan Inter Milan melalui adu penalti. Sebelumnya pasukan Louis Van Gaal berhasil mengalahkan As Roma.

Dibabak pertama MU mendapat peluang lebih dulu tandukan Jones yang mengenai mistar gawang pada menit 11.
MU kembali mencatatkan peluang di menit ke-41. Dari tengah, mereka menyerang ke arah sayap sebelum kemudian mengembalikan bola ke Mata di area tengah, yang berupaya merangsek ke kotak penalti.

Mata mengakhiri serangan dengan tembakan dari depan kotak 16 meter, tapi masih tipis di kanan gawang. Babak pertama pun usai tanpa gol.


Dibabak kedua MU kembali mencatatkan peluang di menit ke-61, kala Nani melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Namun tendangannya masih melenceng ke kiri gawang

Di menit ke-85, Inter akhirnya mencatatkan peluang on target pertama di laga ini. Mendapatkan tendangan bebas tak jauh dari muka kotak penalti, Freddy Guarin mengarahkan sepakan keras ke pojok kanan atas. Berhasil ditepis David de Gea.

Tak ada gol tercipta di sisa laga, laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti. MU menang setelah kelima penendangnyua, Young, Chicarito, Cleverley, Kagawa, dan Fletcher sukses menjalankan tugas.

Sementara satu penendang Inter yakni Marco Andreolli gagal setelah tendangannya membentur tiang. Tiga pemain lain yang sukses adalah Guarin, M'Vila, dan Taider


Susunan Pemain
 INTER: Handanovic (Carrizo 64'), Juan, Vidic (Andreolli 72'), Dodo (Nagatomo 64'), Ranocchia, D'Ambrosio, Jonathan (Guarin 84'), Kuzmanovic (Taider 64'), Krhin (M'Vila 46'), Icardi, Botta (Laxalt 64')

MU: Lindegaard (De Gea 46'), Jones (Kagawa 46'), Evans, Smalling (Shaw 46), Mata (Cleverley 46'), Young (Januzaj 46'), Herrera (Keane 46'), Fletcher, Valencia, Rooney (Zaha 46'), Welbeck (Nani 46' (Chicarito 77'))

0 comments:

Post a Comment